Disclaimer dan Pedoman Media Cyber

oleh Sebar Tweet

Disclaimer

Dengan mengakses dan menggunakan Metrobatam.com, berarti anda telah memahami dan setuju bahwa:

  1. Data dan informasi disediakan di Metrobatam.com hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.

  2. Metrobatam.com menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa Metrobatam.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.

  3. Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di Metrobatam.com adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.

Pasal Sanggahan :

Masyarakat dan pembaca bersedia untuk bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di Metrobatam.com dan pembaca bersedia untuk membebaskan Metrobatam.com termasuk Admin, dan Proyeksi I dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten di Metrobatam.com.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani Metrobatam.com, beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan di Metrobatam.com.

Gugatan terkait penggunaan foto yang tidak sesuai dengan Ketentuan Layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca yang mengunggahnya, dan Metrobatam.com dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto tersebut.

Redaksi Metrobatam.com