Kadinkes Anambas Dipanggil Kejati

 

Metrobatam.com, Anambas – Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) Kepri kembali melayangkan panggilan kepada Said M.Damri, Kepala Dinas Kesahatan Kabupaten Kepulauan Anambas. Panggilan tersebut merupakan panggilan ke dua dari Kejati. Pada panggilan pertama, Said M.Damri mangkir dan tidak memenuhi panggilan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Metrobatam.com, Said Damri diminta menghadiri pemeriksaan di kantor Kejaksaan Selasa,(16/2) mendatang, pukul 10.00 WIB  Siang. Belum diketahui secara detil tentang materi pemeriksaan, namun informnasi yang beredar materi pemeriksaan seputar dugaan penyalahgunaan anggaran yang terjadi pada tahun anggaran 2014 silam.

Sementara itu, Said Damiri ketika dikonfirmasi terkait masalah ini belum berhasil ditemui. Ketika ditemui dikantor dinas Kesehatan, ternyata yang bersangkutan tidak berada di tempat. “Bapak tidak berada ditempat, katanya berangkat,”ungkap salah satu staf jaga di kantor dinkes.

Bacaan Lainnya

Kabar pemanggilan Kepala Dinas Kesehatan tersebut juga sudah beredar luas ditengah masyarakat. Di warung-Warung Kopi sudah banyak dibicarakan tentang pemeriksaan SAid Damiri ini.”Memang bang kami ada dengar, tapi hanya belum begitu tau pasti apa persolan sehingga Kadiskes dipanggil,”ungkap Salah seorang Warga yang enggan namanya di publikasikan.

Seperti diketahui Polres Natuna saat ini juga tengah melakukan penyelidikan kasus yang terjadi di dinkes. Belum lama ini, penyidik Polres meminta keterangan kepada Kapten dan ABK Puskel secara intensif.

Sementara itu, Pj Bupati Anambas Eko Sumbaryadi juga bungkam ketika disinggung tentang pemanggilan Kepala dinas kesehatan, apalagi terkait pemanggilan kedua tersebut.”Pandai aja kalian mancing-mancing, ya. Memang lah media ini,” ungkapnya yang ketika itu didampingi oleh Yunizar Kepala Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Anambas.

Sama halnya beberapa staf didinas kesehatan juga lebih memilih diam dan enggan berbicara banyak terkait dengan surat pemanggilan kedua ini.”Kami kurang tahu bang mohon maaf,”ujarnya langsung pergi.(putranambas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *