Oknum PNS Dibunuh Pasangan Homonya di Hotel

pns homo mati

Metrobatam.com, Binjai – Diduga pasangan homo, Mujiono (54) warga Jalan Serayu Medan Krio, Dusun 4. Korban diduga tewas akibat dibantai teman kencan prianya di dalam kamar No.2 Hotel History di Jalan Binjai Km 16, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Oknum PNS ini ditemukan tewas oleh salah seorang petugas room boy dalam keadaan terkapar bersimbah darah di lantai kamar hotel. Awalnya korban bersama teman prianya diduga pelaku pembunuhan datang dengan mengendarai sepeda motor menginap di hotel tersebut.

Tidak beberapa lama menginap di kamar hotel, tiba-tiba pegawai hotel mendengar suara air keran dengan deras dari kamar pasangan homo itu. Sementara teman prianya, terlihat sibuk dan mondar mandir di depan pintu kamar, lalu pergi meninggal Hotel History.

Pegawai hotel yang mendengar suara keran air yang cukup deras, mencoba melakukan pengecekan dan ternyata kamar hotel yang dihuni korban tidak terkunci.

Ketika didorong, pegawai hotel melihat korban dalam keadaan terkapar bersimbah darah di lantai dan di tubuh korban terdapt ada bekas luka. Melihat kondisi korban sangat kritis, pegawai hotel segera melarikan korban ke rumah sakit Latersia dengan mengunakan becak bermotor, Sabtu (5/3) malam.

Namun nass, saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, korbanpun menghembuskan napas terakhirnya. “Korban tewas pas dalam perjalanan menuju RS Latersia,” ujar Hendra.

Lebih lanjut Hendar mengatakan ciri-ciri tersangka berambut ikal panjang depan logat Jawa, kulit sawo matang, usia di perkirakan 30 tahunan, badan kurus, mata juling, tinggi 160 cm.

Sementara Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, MHum didampingi Kasat Reskrim Kompol Aldi Subartono SH, SIK, MH, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Harry Azhar Hasry SH, SIK, SH dan personel polsek turun ke hotel dan usai melakukan olah TKP, terus menuju RS Latersia di Binjai.

Namun akhirnya, polisi memindahkan jenazah korban ke RSU Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim Medan, untuk autopsi.

Dalam kasus itu, Polresta Medan bekerjasama dengan Polsek Medan Sunggal, segera membentuk timsus guna mengejar pelaku teman pria kencan korban. Sedangkan pegawai hotel dijadikan sebagai saksi untuk diambil keterangnnya.

Sumber Topmetro

Loading...