Ngaku Diculik, Siswi SMK Pergi dengan Kekasih

Nurria-diculik-diculik

Metrobatam.com, Jakarta – Polisi akhirnya menangkap seorang pria yang disebut menjadi pelaku penculikan Nurria Puji Lestari (16) siswi SMK yang dikabarkan menghilang pada Minggu (6/3). Pelaku penculikan itu diketahui seorang remaja yang merupakan pacar Nurria.

Menurut sang ayah, Budi (42) awalnya Nurria diajak pergi oleh pacarnya ke sebuah tempat di kawasan Cisarua, Jawa Barat. Keduanya pergi sejak hari Sabtu (5/3) lalu. Namun, sempai dua hari sang anak belum juga pulang, malah mengirimkan SMS yang mengaku ia diculik.

Budi pun mengungkapkan alasan mengapa si anak nekat pergi selama beberapa hari. ”Saya memang tak mengizinkan anak saya pacaran lantaran usianya yang masih sangat muda,” kata Budi ketika ditemui di Polsek Pasar Minggu, Jalan Jatipadang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (8/3).

Selain usianya masih muda, sang ayah hanya ingin anaknya agar konsentrasi pada studinya. Oleh sebab itu, sejak lama pula ia tak mengizinkan anknya berpacaran. Hingga kini, polisi masih mendalami lebih lanjut apakah peristiwa ini murni penculikan atau hanya jalan-jalan saja.

Sebelumnya, Nurria dilaporkan hilang sejak Minggu (6/3) kemarin. Pelajar kelas 1 SMK Negeri 22 Jakarta tidak kunjung pulang setelah berpamitan ke rumah temannya di wilayah Pasar Minggu.

sumber :suara.com

Loading...