Banyak Permintaan, ‘KETIKA MAS GAGAH PERGI’ Ditayangkan Kembali

banyak-permintaan-ketika-mas-gagah-perg-bb8904

Metrobatam.com – Penulis novel Helvy Tiana Rosa tetap optimis ketika pencapaian film drama religi ‘KETIKA MAS GAGAH PERGI’ (KMGP) yang diadaptasi dari novelnya tidak sesuai target penonton yang diharapkan. Dirinya menargetkan 1 juta penonton tapi kenyataannya hanya sekitar 100 ribuan penonton dicapai.

Keoptimisan Helvy lantaran hingga saat ini masih banyak permintaan dari masyarakat yang ingin menyaksikan film tersebut. Helvy pun menjelaskan kenapa film yang dilakoni oleh pemain-pemain muda ini hanya mendapat jumlah penonton tidak sesuai harapan.

“Kita hanya mendapat 60 layar saja, jadi banyak masyarakat yang belum sempat nonton sudah turun layar. Bahkan, ada dibeberapa daerah yang justru terdapat komunitas muslim yang cukup besar malah tidak tayang reguler, seperti Lampung dan Jambi,” ujar Helvy di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Tapi tidak perlu khawatir, meski sudah turun layar. Film KMGP ini akan kembali ditayangkan di sejumlah jaringan bioskop. Di akhir pekan ini, akan digelar ‘KMGP Week’ di CGV Blitz Grand Indonedsia. Para pecinta film KMGP yang belum sempat nonton, dapat menyaksikan minggu ini, tepatnya tanggal 11 sampai 13 Maret.

“Kami kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum sempat nonton, ayo akhir pekan ini bisa nonton KMGP,” pungkas Helvy.

Tak hanya di Jakarta, rencananya KMGP akan kembali tayang disekitar 100 kota di Indonesia. Hal itu lantaran banyaknya permintaan dari penonton.
sumber :kapanlagi

Loading...