Empat Bulan Tunangan, Husein Alatas Putus Dengan Kekasihnya

empat-bulan-tunangan-husein-alatas-putu-8d0a94

Metrobatam.com, – Sepertinya kisah asmara Husein Alatas dan Zachira tepat disebut layu sebelum berkembang. Karena pasangan kekasih yang baru saja melangsungkan pertunangan pada November 2015 itu harus putus sebelum rencana pernikahan terlaksana. Wew, apakah itu benar?

“Ada lah waktunya nanti saya dan manajemen akan bicara kepada media soal kabar putus itu. Pokoknya biar nggak ada simpang siur ya, karena sekarang prosesnya masih berjalan,” ungkap pemenang Indonesian Idol 2014 ini.

Dihubungi oleh KapanLagi.comĀ® lewat telepon, Husein membenarkan jika hubungannya dengan cucu pedangdut Elvy Sukaesih itu memang telah berakhir. Apakah benar rumor yang menyebutkan kalau cerita cinta mereka kandas usai bertengkar hebat?

“Ya pokoknya sekarang saya sama dia (Zachira) sudah nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah putus lah ya,” lanjut pria berkepala plontos.

Disinggung mengenai kapan hubungannya berakhir, penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu pun menjawab singkat. Memangnya kapan sih?

“Mulai 19 Februari kemarin lah,” tutup Husein singkat.
sumber :kapanlagi