Inilah Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2015-2016

Metrobatam.com – Pertandingan semi-final Liga Champions telah ditetapkan! Manchester City bakal menantang Real Madrid, sementara Atletico Madrid bertarung dengan Bayern Munich.

Berdasarkan Votting Situs Goal Indonesia tampaknya menjadi kenyataan. Madrid bakal bertemu dengan Man City di semi-final. Adapun leg pertama bakal digelar di Etihad Stadium karena The Citizens duluan yang keluar dalam pengundian.

Ini merupakan laga emosional bagi Manuel Pellegrini. Manajer berkebangsaan Cile itu pernah membesut Real Madrid dan kali ini akan bertemu mantan klubnya sebagai lawan.

Sementara itu, laga semi-final lainnya mempertemukan Atletico Madrid dengan Bayern Munich. Los Rojiblancos akan menjamu Bavarians di Vicente Calderon dalam leg pertama. Adapun kedua tim pernah bertemu di final Liga Champions 1974. Raksasa Bundesliga keluar sebagai pemenang saat itu.

Bacaan Lainnya

Di samping itu, pertandingan ini bakal jadi momok bagi Diego Simeone. Pasalnya, pelatih Atletico itu menelan dua kekalahan dari Pep Guardiola dengan total agregat 7-1!

Leg pertama semi-final akan mentas pada 26 dan 27 April, dengan laga-laga penentuan langsung digelar tepat sepekan kemudian.

Sumber : Goal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *