Foto : Sejumlah awak media yang berusaha mengkonfirmasikan masalah piagam dari kertas HVS mendapat perlakuan tidak sopan dari salah seorang staf wanita di Kantor Dispora, Tanjung Pinang di Komp. Pinlang Mas, Bintan Centre

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Djafnuransyah sudah dua hari ini tidak terlihat dikantornya. Belum diketahui apa sebab pejabat nomor satu di Dispora ini bolos sehingga pelayanan yang harus dilakukannya terbengkalai.

Berdasarkan pantauan Metrobatam.com dikantor Dispora yang beralamat di Komplek Pinlang Mas, Bintan Centre, Djafnuransyah tidak terlihat sejak dari Senin kemarin (25/4) dikantornya. Begitu juga harini Selasa (26/4), Kadis ini juga tidak berada dikantornya. Ketika Metrobatam.com mencoba menanyakan keberadaan kepala dinas ini, malah seorang staf wanita di kantor Dispora mengeluarkan perkataan tidak sopan dengan nada membentak. Tidak cukup itu saja, malah staf tersebut mengusir beberapa orang wartawan yang bertujuan untuk mengkonfirmasikan berita terkait sertifikat dari kertas HVS yang diberikan Dispora untuk Atlet peraih medali pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Tanjung Pinang.

“Eh, jangan ambil-ambil foto lah, apa ini maksudnya.. kalau mau harus ijin dulu,!!!,”ujar salah seorang staff wanita dengan wajah tidak bersahabat, Selasa, (26/4), ketika wartawan mengambil gambar Kantor Dispora.

“Udah sana kalian, malas ada wartawan disini, ngapain juga kesini terus udah di bilang bapak tidak ada terus aja di sini,”bentak pegawai tersebut lagi.

Meski demikian, beberapa wartawan tetap berusaha mendapatkan konfirmasi dari Plt. Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Djafnuransyah tersebut melalui sambungan telepon. Namun tetap tidak diangkat dan SMS yang dikirimpun tidak dibalas.

Seperti diberitakan sebelumnya, atlet berprestasi dan peraih medali pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Tanjung Pinang merasa kecewa, pasalnya Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang menyerahkan sertifikat menggunakan kertas HVS.

“Saya kecewa, masa saya dapat sertifikat kertas begitu bang, persis macam kertas foto copy aja,”ungkap salah seorang pemenang O2SN kepada metrobatam.com, Sabtu(23/4). (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE