Giliran Ketua DPRD Bintan Digoyang, Saudara Ansar Calon Pengganti

Metrobatam.com, Batam – Setelah Ketua DPRD Karimun Muhammad Asyura yang mendapat mosi tidak percaya dari 20 anggota dewan setempat, kini giliran Ketua DPRD Bintan, Provinsi Kepulauan Riau Lamen Sarihi “digoyang” oleh Partai Golkar. Sebelumnya akhir tahun 2015 upaya menggoyang Lamen tidak berhasil meski kubu Aburizal Bakrie mengeluarkan surat pemecatan terhadap dirinya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bintan Hasriawadi alias Gentong, di Tanjungpinang, Selasa, mengatakan posisi Lamen sebagai Ketua DPRD Bintan diganti oleh Ade Nesar.

Read More

“Keputusan itu sudah ditetapkan Fraksi Golkar sesuai rekomendasi partai,” ujarnya.

Dia mengatakan keputusan tersebut sah, sesuai ketentuan yang berlaku. Partai Golkar berhak mengganti Lamen sebagai Ketua DPRD Bintan. “Lamen akan menjadi sebagai anggota DPRD Bintan,” ucapnya.

Ade Nesar merupakan saudara Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Golkar Kepri dari kubu Aburizal Bakrie.

Lamen yang konfirmasi terkait permasalahan itu belum mau berkomentar.”Saya masih di rumah duka. Pak Sofyan Syamsir (Sekretaris Komisi III dari Fraksi Golkar DPRD Kepri) meninggal dunia,” katanya.

Saat terjadi konflik kepengurusan di DPP Partai Golkar, Lamen Sarihi memutuskan menjadi pengurus di kubu Agung Laksono.(edj/Antara)

Loading...

Related posts