Foto : Lis Darmansyah, Walikota Tanjung Pinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang , Lis Darmansyah akan menindak tegas Aparat Sipil Negara (ASN) yang menjadi pengguna ataupun pengedar Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) jika terbukti secara hukum.

“Kalau ada pegawai yang sudah terbukti menjadi pengedar narkoba, maka tidak ada tawar menawar lagi, langsung di lakukan pemecatan. Kita saat ini juga telah membentuk tim yang terdiri dari Sekda, Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah untuk melakukan pemecatatan terhadap PNS yang terlibat penyalahgunaan narkoba,” ujar Lis ketika menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-66, Kamis (28/4) di Lapangan Pameran.

Sebagai bentuk bukti nyata Pemko Tanjungpinang dalam memerangi Narkoba adalah dengan bekerjasama dengan pihak BNN (Badan Narkotika Nasional).

“Setiap tes urin harus wajib diikuti oleh seluruh pegawai, baik itu atasan maupun staf setiap SKPD. Dan kalau tidak mau dilakukan tes urin, maka BNN dapat mencurigainya,”ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Lis juga meyakinkan hadirin yang hadir bahwa dia juga siap untuk melakukan tes urin, apabila setiap SKPD melakukan tes urin. “Jangankan tes urin tes rambutpun saya berani,” ujarnya meyakinkan. (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE