Zidane Siapkan Diri Terima Kekalahan Di Final Champions

Metrobatam.com, Milan – Kans Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ini tak lebih besar dari Atletico Madrid. Karenanya, ada kans juga untuk raksasa La Liga Spanyol itu tumbang di Milan dini hari nanti.

Jika memang itu yang terjadi, Zinedine Zidane sudah menyiapkan jawaban tersendiri atas kegagalan timnya memenangi trofi Liga Champions di musim ini.

“Saya pribadi bukanlah sebuah kegagalan apabila kami kalah, dan lagi pula tak ada siapa pun yang bisa mengambil apa yang sudah kami lakukan sejauh ini,” kata Zidane, Sabtu (28/5).

“Kegagalan bisa datang dari sikap yang buruk dan apabila kami tak bisa menunjukkan kembali apa yang sudah kami lakukan di masa lalu, itulah yang bisa disebut kegagalan.”

Bacaan Lainnya

“Tapi semua ini adalah permainan sepakbola. Anda tak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi. Yang bisa saya katakan adalah kami sudah siap untuk pertandingan ini,” tandasnya.

Pada laga Real Madrid vs Atletico Madrid yang akan pentas di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB ini, kedua pelatih bisa memainkan skuat terbaiknya.

Dari kabar terbaru menyebutkan hanya Raphael Varane (Real Madrid) yang absen pada laga ini. Namun Zinedine Zidane bisa memainkan duet bek utamanya, Pepe dan Sergio Ramos.

Sementara Cristiano Ronaldo yang sempat diragukan tampil, dipastikan akan dimainkan sejak kick off. CR7 akan melengkapi trio maut Los Blancos, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Toni Kroos dan Luka Modric akan jadi pelayan bagi trio penyerang Madrid. Sementara Casemiro mendapat tugas berat sebagai gelandang pengangkut air. Agresivitas gelandang asal Brasil itu diharapkan bisa mengimbangi lini tengah Atletico Madrid.

Dari kubu Atletico Madrid, sang entrenador, Diego Simeone juga bisa memainkan skuat terbaiknya. Tak ada satu pun pemain Los Rojiblancos yang absen pada laga ini.

Alhasil lini depan hampir pasti akan diisi duet Antonio Griezmann dan Fernando Torres. Koke dan Niguez akan menghadirkan ancaman dari sisi sayap pertahanan Madrid. Sementara Gabi dan Fernandez akan bertarung habis-habisan di lini kedua Atletico.

Kuartet bek Juanfran, Godín, Giménez dan Filipe Luís akan bekerja keras menahan gempuran barisan penyerang Madrid. Sementara Jan Oblak diharapkan kembali tampil cekatan pada laga final ini.

Berikut prediksi line up Real vs Atletico:

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modrić; Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid (4-4-2)
Oblak; Juanfran, Godín, Giménez, Filipe Luís; Koke, Gabi, Fernández, Ñíguez; Griezmann, Torres.

(MB/Goal/Pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *