22 Tim Meriahkan Turnamen Volly Internasional 2016 Sindo Batam

Metrobatam.com Batam – Menyambut ulang tahun ke-2 Koran Sindo Batam akan mengadakan Turnamen Volly Internasional 2016, Turnamen terbuka ini menyediakan hadiah total Rp 200 juta.

Pemimpin Umum Koran sindo Batam, Yohanes mengatakan bahwa turanamen yang di selengarakan di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, akan berlangsung pada tanggal 22-29 Mei 2016, dengan mengundang 22 tim dari empat negara yaitu Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Read More

“Turnamen ini juga merupakan menyambut ulang tahun Koran Sindo Batam yang ke-2. Turnamen ini juga akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 200 Juta,” Ujar Yohanes dalam konferensi pers di lantai 2 Hotel Planet Holiday, Jumat (20/5)

Dalam turnamen ini dilakukan secara open yaitu turnamen ini tidak membatasi tim peserta yang mendaftar maupun materi pemain yang diturunkan .Pertandingan mengunakan sistim setengah kompetisi dengan pembagian pool, didahului dengan babak penyisihan hingga semifinal dan final.

Yohanes juga menerangkan pada perdangdingan ini dilaksanakan setiap harinya mulai dari pagi hingga malam harinya, untuk pertandingan sendiri kami mengunakan sitem peraturan Internasional yaitu dari FIVB ( Fedration Internasional de Volley-Ball)

“Untuk wasit sendiri kami juga mendatangkan dari PBVSI ( Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia )Kepulauan Riau yang pasting sudah bersetifikat nasional.Bahkan kami juga mendatangkan wasit dari negara tetangga Malaysia sebanyak tiga orang,” Tutup Yohanes

Berikut ini nama-nama tim yang akan mengikuti turnamen:

Tim Putra: Pathumthani University (Thailand),TNI AU (Jakarta), Negeri Johor (Malaysia), University Technology Malaysia (UTM), Majelis Bandaraya Shah Alam (MBSA) Malaysia, Singapura VC (Lhokseumawe Aceh), McDermott, Batam Tectona, Polda Kepri, Opris Pekanbaru, Vedras, Cilacap dan PGRI Batam.

Tim Putri: Thai Denmark Nongruea, TNI AU (Jakarta), Negeri Johor (Malaysia), University Teknology Malaysia(UTM), Batam Tectona, Tim PON Riau, Singapura, Perindo Batam dan PGRI Batam. (Vlie)

Loading...

Related posts