Alamak.! Listrik Padam Ditengah Kemeriahan Pembukaan MTQ Kepri

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Janji Perusahaan Listrik Negara (PLN) wailayah Tanjung Pinang yang tidak ada pemadaman listrik selama berlangsungnya acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang di Kota Tanjungpinang ternyata hanya isapan jempol belaka. Ditengah kemeriahan acara pembukaan MTQ listrik padam total sehingga mengganggu jalannya perhelatan akbar tingkat propinsi tersebut.

Banyak tamu dari luar Tanjungpinang yang kecewa dan menyesalkan terjadinya pemadaman listrik secara tiba-tiba ini. Berbagai pernyataan dan komentar keluar dari mulut peserta dan kontingen dari berbagai daerah di Kepri. Ada yang menyalahkan ketidaksiapan panitia dalam mengantisipasi padamnya listrik, bahkan ada pula yang menduga-duga pemadaman ini merupakan sabotase dari pihak-pihak tertentu.

Read More

“Saya merasa kecewa di moment ini harus mati listriknya padahal saya jauh-jauh dari Kabupaten Lingga,”kata Amri, salah seorang pengunjung dengan nada kesal.

Pemadaman listrik secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan ini bertolak belakang dengan pernyataan Armunanto, selaku Manager PLN Kota Tanjungpinang. Sebelumnya Armunanto menyatakan bahwa tidak ada pemadaman listrik di Kota Tanjungpinang pada acara MTQ Tingkat Provinsi Kepri.

Menanggapi masalah ini PLN Kota Tanjungpinang, melalui Arif Rahman, Humas PLN Kota Tanjungpinang meminta maaf atas Ketidaknyamanan ini.

“Kepada YTH pelanggan PLN pemadaman dikarenakan black out sistem Tanjungpinang dan sedang dalam proses penormalan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Atas kerjasamanya diucapkan terimakasih,”ucapnya melalui media WhatsApp (Budi Arifin)

   
Loading...

Related posts