Metrobatam.com, Tanjungpinang – Terkait pembangun taman di atas trotoar jalan yang di bangun Oleh Dinas Kebersihan Pertamanan Dan Pemakaman (DKPP) Kota Tanjungpinang, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga menilai Penjabat Pelaksana Teknik Kegiatan (PPTK) proyek tersebut sengaja membiarkan pembangunan itu terjadi.

“Tugas dari PPTK itu seharusnya mempelajari peraturan, mempelajari teknis dan juga harus mengetahui persoalan lahan dimana lokasi proyek tersebut akan di bangun,”ujar Ade Angga dimintai komentarnya disela-sela menghadiri Musda PAN Kota Tanjungpinang, Minggu(22/5).

“Kedepan, ini akan menjadi evaluasi penting dari DPRD supaya jangan ada lagi proyek yang seperti ini yang mengambil hak dari pejalan kaki sesuai dengan per undang-undangan yang berlaku,”katanya lagi.

Seperti di ketahui bahwa DKPP Kota Tanjungpinang telah membangun taman diatas trotoar, di Jalan Diponegoro, tepatnya didepan TK Santa Bernadeth Kota Tanjungpinang. Taman tersebut menghilangkan hak dari pejalan kaki sehingga pengguna tratoar harus turun ke jalan raya ketika melewati jalan tersebut. (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE