Akibatkan Banjir, Swalayan Kurnia Bersedia Bangun Batu Miring di Kampung Bulang

Foto ; Rahma, Anggota DPRD Tanjung Pinang tinjau pembangunan batu miring di Kampung Bulang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Warga Kampung Bulang, KM 5 Bawah, Kecamatan Tanjungpinang mengeluhkan banjir yang mengenangi wilayah mereka beberapa waktu terakhir. Banjir tersebut diduga akibat penimbunan yang dilakukan Swalayan Kurnia.

“Warga banyak mengeluhkan banjir yang disebabkan tanah timbunan yang dilakukan oleh pihak Kurnia, karena itu saya langsung turun ke lokasi meninjau secara langsung. Saya dapat laporan kalau tanah timbunan inilah penyebab banjirnya,”ujar Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur, Rahma,S.Ip saat meninjau lokasi banjir, di KM 5 bawah, Rabu, (25/5).

Read More

Guna mengatasi banjir tersebut, Rahma melakukan mediasi dengan pihak kurnia sehingga bersedia membangunkan batu miring guna mencegah luapan banjir akibat penimbunan tersebut.

“Saya sudah ketemu pihak Kurnia, Alhamdulillah mereka mau membantu. Saya juga berterima kasih dan mengapresiasi pihak Kurnia atas sikap sosial demi warga disini, semoga dengan ini dapat meminimalisir banjirnya,”katanya.

Sementara itu, Lurah Kampung Bulang, Husain Alhamid juga mengaku lega dan mengapresiasi bantuan dari Rahma,S.Ip dalam mencari solusi banjir di Kampung Bulang.

“saya berterima kasih atas bantuan mediasi bu Rahma dan pihak Kurnia dalam membantu meminimalisir banjir dan kami akan terus memantau pembangunan batu miring tersebut, semoga kedepannya lebih baik,”katanya. (Budi Arifin)

Loading...

Related posts