Kisah Sangkuriang Hadir Kembali, Anak Gauli Ibu kandung

ilustrasi

Metrobatam.com, Lombok – Nurani seorang anak memang mungkin sudah hilang pada diri SPR, sehingga pemuda asal Lombok  Timur (Lotim) ini tega menggagahi ibu kandungnya sendiri, NHR. Maklum saat masih 3 tahun SPR ditinggal NHR untuk jadi TKW di Malaysia.

Barulah setelah 17 tahun kemudian keduanya bertemu kembali. NHR yang merupakan warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya pulang kampung dan mendapati anaknya sudah dewasa, 20 tahun.

Selain itu, cinta terlarang SPR dan NHR juga terjadi begitu saja karena kelakuan SPR yang suka mabuk-mabukan. Dalam keadaan setengah sadar itu, SPR kerap menggauli mamaknya sendiri.

Hingga akhirnya NHR hamil. Tapi bayi hasil hubungan gelap itu dibuang ke pantai lalu ditemukan warga. Kasus ini pun terungkap dan langsung ditangani Polres Lotim.

Bacaan Lainnya

Pascamelahirkan, NRH masih dirawat di puskesmas. Kasus ini pun ditangani sepenuhnya oleh unit PPA Polres setempat. SPR sudah mengakui perbuatan bejatnya.

Hasil penulusuran Radar Lombok, NRH ternyata masih berstatus istri dari suaminya, inisial Syam, warga Desa Songak, Kecamatan Sakra.

“Suaminya kini masih di Malaysia,” kata Rail, adik kandung NRH.

Disampaikan Rail, dia sendiri yang telah menikahkan kakaknya (NRH) dengan Syam di Malaysia, sekitar dua tahun lalu, karena kebetulan sama-sama berada di Malaysia sebagai TKI. Setelah lima bulan menikah, NRH kemudian disuruh pulang oleh suaminya. Rail menemaninya pulang.(MB/Radar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *