MU Pecat Van Gaal, Mourinho Penggantinya

Metrobatam.com, Manchester – Media Inggris menyebut, Louis van Gaal sudah dipecat dari jabatannya sebagai manajer Manchester United. Jose Mourinho disebut bakal jadi penggantinya.

Yang melaporkan kabar tersebut adalah media besar Inggris, BBC. Mereka melansir, Van Gaal masih sempat datang ke pusat latihan United, di Carrington, pada Senin (23/5) pagi waktu setempat.

Empat puluh lima menit setelah kedatangannya, datang Paul Gilroy, pengacara dari Asosiasi Manajer Liga (LMA), yang dulu juga mendampingi David Moyes ketika ia didepak dari kursi manajer United.

Dalam beberapa jam terakhir, media-media Inggris mengabarkan bahwa United akan segera memberikan konfirmasi dan konferensi pers resmi terkait status Van Gaal. Konferensi pers tersebut rencananya akan dihelat sekitar pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

BBC juga dengan tegas menyebut, Mourinho akan segera ditunjuk menjadi manajer United. Van Gaal baru saja membawa United menjuarai Piala FA pada hari Sabtu (21/5) lalu. Namun, monotonnya permainan United selama ia menangani United membuatnya sulit untuk dipertahankan.

Bersama Van Gaal, para asistennya, seperti Albert Stuivenberg dan pelatih kiper, Frans Hoek, juga ikut didepak.(mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *