Musda Golkar Tanjungpinang, Mencari Calon Walikota Kota Tanjungpinang 2017-2021

Musda Tanjungpinang 2017
Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang menggelar acara Musyawarah Daerah(Musda) Tingkat Kota Tanjungpinang, Minggu (29/5) Di Hotel CK Tanjungpinang.
Musda dengan tema ” Rekonsolidasi Efektif Mengemban Misi,  Sukses Pemilukada dan Pemilu 2019 ” mengagendakan mengusung calon yang akan di usung oleh Golkar untuk pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Tanjungpinang Tahun 2017 mendatang.
Ketua DPD II Kota Tanjungpinang , Ade Angga Dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Musda kali ini adalah masa transisi setelah sebelumnya golkar sempat terpecah.
“Musda kali ini adalah masa di mana kita kembali setelah kita terpecah menjadi dua, ada Munas Bali dan ada Munas Ancol, dan alhamdulillah berkat Munaslub (Musyawarah Luar Biasa) kita dapat kembali bersatu,” ujar Ade Angga Dalam Kata Sambutannya.
Ade pun menceritakan , awal kepemimpinannya di Golkar, ketika itu banyak keraguan tentang kemampuan dirinya , yang memang masih sangat muda.
“Banyak yang meragukan saya untuk duduk di partai Golkar karena saya usia saya pada saat menjadi Ketua DPD , saya baru berumur 28 tahun,” paparnya.
Akan tetapi berkat kerja keras Kata Ade, pihaknya berhasil membuktikan dan menepis semua anggapan itu.
“Kita buktikan berkat kerja keras kita berhasil membawa partai Golkar dari peringkat 3 di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang sekarang kita menempati peringkat ke 2,” katanya.
Ade juga mengharapkan agar semua kader partai Golkar mampu memenangkan suara untuk Pemilu tahun 2019 mendatang.
“Saya berharap agar ada kader partai Golkar yang maju untuk 2017 yang akan datang, Menang atau pun kalau kalah yang penting harus ada maju,” tutup Pria Yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang ini.
Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad , melalui melalui Wakil Ketua I, Taba Iskandar dalam kata sambutannya berharap agar kader partai Golkar Kota Tanjungpinang mampu mengembalikan kejayaan partai golkar seperti masa Orde Baru.
” Tidak ada jaminan untuk golkar menjadi partai besar pada saat sekarang, dikarnakan suara partai Golkar tergerus terus, tidak seperti zaman pak Harto, oleh karena itu untuk kader Golkar harus perlu kerja dan kerja,” harap Taba.
Untuk mencapai semua keberhasilan itu , Kata Taba , di perlukan program dan rencana yang terstruktur.
” implementasi dari Musda harus segera menyusun program,”Tegasnya.
Taba juga menambahkan pesan dari Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang agar siapakan yang terpilih harus berani mencalonkan diri dalam Pilwako Tahun 2017 mendatang.
” Ketua itu adalah adalah kader terbaik jadi jangan takut untuk mencalonkan diri pada pemilukada yang akan datang,” Tutupnya
Ade Angga Kembali Menjadi Ketua Golkar Tanjungpinang 2017-2021
Ade Angga terpilih kembali sebagai ketua DPD II Kota Tanjungpinang secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah(Musda)  yang di lakukan partai Golongan Karya(Golkar) Kota Tanjungpinang yang di laksanakan di Hotel CK , Minggu(29/5).
Kepastian ini sendiri dibenarkan oleh Ade Angga melalui media Watshap.
“Ya benar ,” kata dengan singkat, Minggu(29/5) sore.
Ketika singgung mengenai kepastian, siapa yang akan di usung partai Golkar pada Pemilihan Walikota(Pilwako) pihak belum berani angkat bicara.
” Kita belum bicara nama, tapi yg penting kader Golkar harus maju,” tutupnya. (Budi Arifin).
Loading...

Related posts