Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tanjungpinang menggelar acara Musyawarah Daerah(Musda) Ke IV tingkat Kota Tanjungpinang, Minggu(22/5).

Musda dengan tema “Bangun Optimisme Tingkatkan Solidaritas dan Kekompakan Menuju PAN Jaya” mengagendakan pemilihan Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang, Periode 2015-2020 yang sebelumnya di jabat oleh Firdaus.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Kepulauan Riau, Hamid Rizal meminta ketua terpilih nantinya mampu menggenjot suara PAN di Kota Tanjungpinang yang dalam beberapa kali Pemilu terus menurun.

“Saya harapkan agar PAN Kota Tanjungpinang mampu memenangkan suara PAN di Kota Tanjungpinang. Kita harus rebut kursi di Pemilu kedepannya,”himbau Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Natuna ini.

Dikatakan Hamid, Ketua DPW PAN Provinsi Kepri membawa beban yang cukup berat karena harus menjadikan PAN kembali berjaya di Provinsi Kepri.

“Kita melihat kursi PAN di DPRD Kepri makin lama makin turun, dari 7 kursi menjadi 5 kursi dan terakhir menjadi 2 kursi, sekarang tugas kita (Kader PAN,Red) merebut kembali kursi PAN di DPRD untuk Pemilu tahun 2019 nanti,”Tegasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Acara Musda,Soni Chaniago dalam laporannya mengatakan bahwa acara ini terlaksana berdasarkan surat keputusan PAN No 4/033/11/A/KPPS/084/2016 tertanggal 12 April 2016 Tentang Pemilahan ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang.

“Acara ini adalah penjabaran Kongres PAN Tahun 2015 yang menjabarkan tentang laporan pertanggung jawaban DPD PAN Priode 2010 – 2015,”ujar pria yang juga menjabat sebagai Plt Sekertaris DPD PAN Kota Tanjungpinang ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang, Firdaus dalam kata sambutannya mengatakan pemilihan ini ketua yang baru ini baik untuk regenerasi kepemimpinan PAN Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya ketua yang baru nantinya dapat menciptakan suasana yang baru bagi PAN Kota Tanjungpinang,”papar Firdaus.

Firdaus, juga berpesan kepada ketua DPD yang akan terpilih nantinya agar dapat terus menjalin hubungan baik dengan elemen masyarakat di Kota Tanjungpinang. “Ketua yang baru saya harapkan mampu menjaga silaturahmi dengan berbagai partai politik yang ada di Kota Tanjungpinang,”himbaunya.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari berbagi partai politik yang ada di Kota Tanjungpinang dan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah beserta wakilnya, Sahrul. (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...