Ing Iskandarsyah, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Provinsi Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ing Iskandarsyah, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Provinsi Kepri, yang membidangi ekonomi dan pembangunan mengharapkan agar Pemerintah Provinsi Kepri mampu menggenjot laju pertumbuhan perekonomian Kepri yang sedang mengalami perlambatan.

“Pemerintah daerah harus segera mendorong investasi belanja daerah untuk kemajuan perekonomian Kepri,”ungkap Ing Iskandarsyah ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa(10/5).

Ing sapaan akrabnya, mengharapkan agar Pemerintah Provinsi Kepri tidak takut dalam membelanjakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk kepentingan masyarakat.

“Ok, kita bicara soal defisit, tapi dari uang yang ada itu harus kita belajakan untuk kepentingan daerah demi kemajuan masyarakat Kepri,”kata Ing lagi.

Hal itu menurutnya agar masyarakat Provinsi Kepri mampu mempunyai nilai ekonomi tinggi demi mencapai kata sejahtera. “Sekarang yang harus kita pikirkan adalah bagaimana masyarakat itu mampu hidup layak, dan pemerintah harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan demi terciptanya hal tersebut,”jelasnya.

Disamping itu, Pemprov Kepri juga dituntut mampu mendatangkan investor demi kemajuan perekonomian Kepri saat ini , yang menurutnya tidak ada kemajuan. “Pemerintah Provinsi Kepri harus mampu mendatangkan investor demi menunjang kemajuan perekonomian Kepri yang saat ini sedang stagnan,”harapnya.(Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE