Ilustrasi

Metrobatam.com, Batam – Jalan Raya Sei Temiang Hutan Mata Kucing Tiban Sekupang menuju Batu Aji atau sebaliknya merupakan jalan yang ramai dilalui pengendara mobil dan motor di siang hari. Namun demikian jalan raya Sei Temiang mata kucing tidak sepenuhnya aman, seperti fenomena akhir-akhir ini, tentang seringnya terjadi kecelakaan di jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi mungkin karena keteledoran pengemudinya dan jalan berlobang. Namun kecelakaan demi kecelakaan yang sudah banyak korban jiwa.

Kecelakaan terjadi lebih dikaitkan dengan kisah mistis dan angker tentang jalan raya Sei Tamiang Hutan Mata Kucing tersebut. Berikut beberapa kisah mistis dari jalan raya Sei Temiang mata Kucing yang bikin merinding.

Setiap memasuki tengah malam lokasi ini menjadi lokasi yang sangat menakutkan dan angker untuk dilewati. Beberapa kecelakaan kendaraan kerap terjadi di lokasi ini. Bahkan beberapa pengendara yang melintas pada malam hari pernah melihat sosok wanita yang berdiri di pinggir jalan.

Disepanjang Jalan Sei Temiang Mata Kucing menuju Tiban, yang paling terkenal dengan keangkerannya adalah di dekat Pemakaman Umum sampai ke Hutan Mata Kucing. Para sopir dan pengendara motor yang melintasi jalur tersebut kerap melihat sosok wanita atau kuntilanak.

Kejadian mistik Apex salah seorang pengendara motor yang bekerja di Kawasan Aviari menceritakan “Tiap malam saya melewati jalur itu untuk pulang ke bengkong, pada waktu itu hari kamis jam 11 malam cuaca pada malam itu gerimis, setelah saya melewati 200 meter dekat tikungan setelah pamakaman umum Sei Tamiang menuju Tiban, ada sosok seorang wanita berbaju putih dipinggir jalan dengan muka yang pucat dan saya langsung manambah laju motor saya sambil berdoa” Ungkap Apex

Kejadian mistis Juga dialami oleh seorang supir taksi yang mankal di pujasera Kawasan Nagoya, Ia menceritakan kisah mistis yang pernah dialaminya ini kepada penulis.

Kisah menyeramkan yang terjadi dimalam hari nan sunyi di kala itu, diawali ketika ia selesai mengantar penumpangnya ke kawasan Galangan Kapal Tanjung Uncang. Mau kembali ke pangkalan di simpang dekat kawasan Bintang Industri. Seorang wanita menyetop taksinya yang minta diantar ke Tiban.Didalam taksi penumpangnya itu tidak banyak berbicara dan sudah sampai di dekat hutan Mata Kucing, dia menengok ke belakang penumpangnya wanita sudah tidak ada dan hanya meninggalkan bau Amis di dalam mobil taksi tersebut.

Beberapa warga mempercayai kuntilanak itu yang menyebabkan banyak terjadi kecelakaan. Kuntilanak itu sering berdiri di pinggir jalan sambil menatap tajam pengendara. Saking tajamnya tatapan kuntilanak itu membuat para pengemudi terhipnotis dan kehilangan kendali hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Akan tetapi, terlepas dari fenomena gaib,mistik dan mitos yang terjadi rajinlah berdoa dan berserah diri hanya pada Tuhan yang maha Kuasa.

 

(&Y)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...