Ingat.! Senin Ada Pengalihan Jalan di Tanjungpinang. Ini Rutenya

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang berencana melakukan pengalihan jalur kendaraan dibeberapa titik di Kota Tanjungpinang, Senin (18/7).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kota Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Dulatif. Menurutnya, pengalihan diakibatkan oleh adanya pemotongan pohon yang di lakukan oleh Dinas Kebersihan Pemakaman dan Pertamanan Kota Tanjungpinang.

Read More

“Pengalihan akan kita lakukan dari jam 08.00 sampai dengan selesai, karena untuk mempercepat perbaikan jaringan kabel listrik yang terganggu akibat pohon yang tumbang,”papar Dulatif, Sabtu(16/7).

Dikatakan Dulatif, pihaknya juga akan melibatkan berbagai pihak demi kelancaran kegiatan ini. “Kita akan libatkan Dishubkominfo Kota Tanjungpinang untuk antisipasi pengalihan jalan ini,”ucap Perwira balok dua ini.

Berikut ruas jalan yang akan dialihkan Senin (18/7) :

  • Trafick Light Jalan Ahmad Yani menuju Markas Kodim Bintan yang ada di KM 6, akan dialihkan ke Jalan Sudimulyo dan keluar Jalan Maharani, Mapolres Tanjungpinang.
  • Kemudian dari arah sebaliknya, arus lantas dari Makodim menuju Trafick Light Jalan Ahmad Yani Pamedan dialihkan dari Trafick Light Mapolres belok kiri Jalan RH. Fisabilillah, kemudian belok kanan masuk Jalan Sidorejo dan keluar ke Jalan Sei Jang – Trafick Light Jalan Ahmad Yani Pamedan.

Selain itu, lanjut Dulaif, pihak PLN Kota Tanjung berencana akan memadamkan listrik di sekitar jalur pengalihan tersebut.(Budi Arifin)

   
Loading...

Related posts