Metrobatam.com, Tanjungpinang – Menjelang datangnya lebaran warga Kota Tanjungpinang semakin antusias mendatangi Bazar Ramadhan 2016 yang digelar di Lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani.

Pantauan Metrobatam.com dilokasi, Senin (6/7), jumlah pengunjung semakin ramai dibanding hari-hari sebelumnya. Jika hari-hari sebelumnya pengunjung masih agak leluasa berjalan diloasi bazar, mulai Sabtu kemarin pengunjung terpaksa harus agak berdesak-desakan untuk membeli kebutuhan lebaran. Ramainya pengunjung bazar ini karena disini tersedia semua jenis kebutuhan lebaran, mulai dari pakaian beserta asesoris lainnya. Selain itu, harga yang ditawarkan lebih murah dibanding harga ditempat lainnya.

“Lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi bang, kalau sudah seperti ini selalunya barang murah, buktinya para pedagang sudah pada obral barang nya bang. Ya ini kesempatan waktu belanja bang,”ujar salah satu pembeli, Sabtu, (4/7).

Sementara itu, pengelola bazar H.Norman melalui Kordinator Lapangan Bazar Ramadhan 2016, Benny menjelas bahwa pengelola bazar tidak melarang pedagang memberi diskon besar-besaran. Malahan pihaknya merasa senang jika pedagang memberikan harga khusus sehingga pengunjung semakin tertarik datang ke lokasi bazar.

“Itu hak pedagang, mau mengobral dan memberi diskon dagangannya silakan. Kita sebagai fasilitator merasa senang jika para pedagang dan pembeli dapat melakukan aktifitas jual beli yang baik,”ujar Benny.

Sebagai pengelola bazar, pihaknya senantiasa berusaha bagaimana bazar ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat membantu ekonomi mikro sehingga pedagang-pedagang dapat meraih keuntungan. Begitu juga sebaliknya, pembeli juga merasa senang karena harga relatif murah dibanding di pasar atau tempat lainnya. (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...