Almarhum Bapak H Muhammad Sani

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau ramai-ramai menghadiri Haul 100 hari wafatnya H. Muhammad Sani bin H. Subakir di jalan Cempedak nomor 98, Tanjungpinang, Minggu (17/7/2016).

Tampak hadir ditengah-tengah undangan Hj. Noorliza Nurdin, istri Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun. Selain itu tampak juga wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, pimpinan SKPD, FKPD, anak-anak dari Panti Asuhan dan ratusan masyarakat yang ikut mendo’akan Haul 100 harinya almarhum H. Muhammad Sani.

Putra sulung H. Muhammad Sani, Heri Haryanto menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan turun mendoakan almarhum H. Muhammad Sani.

“Tidak terasa sudah 100 hari ayahanda kami, Almarhum Muhammad Sani meninggalkan kita semua dari dunia yang fana ini. Kami beserta Istri, putra dan putri, menantu, beserta cucu H.Muhammad Sani serta Keluarga besar Almarhum mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Kepri. Yakni yang sejak awal, ketika almarhum hidup sampai saat beliau meninggal”, ungkap Heri Haryanto.

Almarhum H. Muhammad Sani, lanjut Heri, telah mengajarkan masyarakat tentang idealisme, integritas, jujur ikhlas menderma baktikan diri kepada bangsa dan negara, pengorbanan hidup, semangat kerja keras,serta komitmennya ketika masih hidup yaitu selalu menjaga silahturahim.

“Ajaran dan nasehat Muhammad Sani akan selalu abadi sepanjang masa hingga dunia berakhir. Ayah kita Muhammad Sani telah menoreh sejarah bagi masyarakat Provinsi Kepri Khususnya dan Republik Indonesia pada umum nya,” ujarnya.

 

Mb/Kepriprov

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...