Pamain MU Disengat Ubur-ubur Saat Liburan di Bali

 

Metrobatam.com, Bali – Pemain belakang klub Manchester United Chris Smalling harus dilarikan ke rumah sakit lantaran disengat ubur-ubur saat sedang berlibur di Bali hari ini.

Read More

Koran the Daily Mail melaporkan, Senin (4/7), Smalling diketahui kerap berlibur di Bali bersama pacarnya, Sam Coke. Dia terluka ketika sedang bermain selancar.

Pemain MU berusia 26 tahun itu sedang liburan ke Asia setelah Inggris dikalahkan Islandia dalam ajang perempat final sepak bola Euro 2016 di Prancis pekan lalu.
Lagi liburan di Bali, pemain MU disengat ubur-ubur
Foto dia sedang terbaring di ranjang rumah sakit beredar di media sosial. MU kini sedang menyelidiki kebenaran kabar ini.

Dalam foto itu Smalling terlihat sedang terbaring sambil menandatangani kaos MU dari seorang penggemar saat dia sedang diperiksa dokter.

Kepala Smalling diperban, juga leher dan tangan kirinya.

Foto yang beredar di media sosial juga memperlihatkan catatan identitas pasien yang bertanggal lahir 22 November 1989. Cocok dengan tanggal lahir Smalling.

Dalam beberapa pekan lagi Smalling akan bergabung dengan MU untuk menjalani latihan di bawha kepemimpinan pelatih baru Jose Mourinho.

(Mb/Merdeka)

Loading...

Related posts