1.000 Orang Sudah Pesan All New CBR250RR

Metrobatam.com, (Mb) – All New Honda CBR250RR yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya sudah mulai menuai hasil positif. Belum sampai satu bulan sejak diluncurkan hingga saat ini, jumlah pemesannya sudah mendekati 1.000 unit.

“Hampir menyentuh 1.000 unit sejak diluncurkan kemari, hasilnya pasti positif,” ucap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM kepada beberapa wartawan, Sabtu (13/8/2016).

Read More

Menurutnya untuk konsentrasi pasar sampai saat ini masih tinggi di Jakarta dan Bandung. Sedangkan untuk pilihan warna didominasi oleh Mat Gunpowder Black Metallic yang memang jadi hero colourdi keluarga CBR250RR.

Sedangkan ketika ditanya mengenai harga fix dari CBR, Margono mengatakan sampai saat ini belum putus. “Nanti kalo sudah fixpasti kita umumkan. Untuk warna yang hitam paling dominasi setelah itu baru yang livery racing red,” kata Margono.

All New Honda CBR250RR datang dengan beragam fitur baru yang menunjang sisi performa serta kenyamanan berkendaranya. Untuk tipe standar atau non-ABS dibanderol mulai Rp 63 juta – Rp 68 juta, sedangkan versi ABS dari Rp 69 juta – Rp 74 juta.

 

Kompas

Loading...

Related posts