14 Orang Tewas, 4 Korban Ditemukan 1 Mil dari Lokasi Pompong Tenggelam

 

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Tim gabungan hari ini berhasil menemukan empat korban kapal yang tenggelam saat akan menuju daerah wisata Pulau Penyengat, Kepulauan Riau. Keempat jenazah itu ditemukan jauh dari lokasi jatuhnya pompong (kapal kayu).

Read More

“Keempatnya ditemukan sekitar 1 mil dari lokasi awal kapal tersebut,” ucap Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Tanjung Pinang, Mayor Josdy D kepada wartawan, Senin (22/8/2016).

Dia mengatakan, keempat jenazah yang terdiri atas dua pria dan dua wanita itu ditemukan di Perairan Pulau Paku.

“Korban ditemukan setelah kita menyisir Perairan Pulau Paku. Empat korban ini terbawa arus sehingga ditemukan jauh dari lokasi awal,” ucapnya.

Hari tim gabungan terdiri dari TNI, Polri, BPBD, dan relawan masih menyisir tempat kemungkinan satu korban lagi yang masih hilang.

Sekadar diketahui, pada 21 Agustus sekira pukul 09.30 WIB, kapal yang membawa 16 wisatawan lokal dan seorang nakhoda itu berencana menuju Pulang Penyengat, yang merupakan daerah wisata. Namun, dalam perjalanan kapal dihantam ombak. Sebanyak 14 orang dinyatakan tewas, dua orang selamat, dan satu masih dinyatakan hilang.

Mb/okezone

Loading...

Related posts