Metrobatam.com,Tanjungpinang – Seorang pemuda yang diduga bandar narkoba yang menjadi target operasional Mabes Polri nekad terjun dengan tangan diborgol melalui jendela lantai dua, Ruko Taya Ban Jalan Gatot, Subroto Kilometer 5 bawah, Kamis, (4/8), siang.

Kejadian ini sontak saja menjadi tontonan warga yang melewati jalan Gatot Subroto, sehingga sekejab kawasan ini ramai dikerumi oleh warga yang kebetulan lewat.

Ati, salah seorang saksi mata membeberkan bahwa pemuda tersebut hendak kabur saat diperiksa oleh polisi.

“Katanya, narkobanya disembunyikan dekat ban, saya gak tau persis. Tiba-tiba orang itu langsung loncat dari lantai 2,”ujar Ati, yang menyaksikan penggerebekan tersebut.

Sementera itu, polisi yang melakukan penggerebekan enggan memberikan keterangan kepada media ini.
“Jangan foto-foto ya, awas kalian foto-foto,” ujar salah seorang oknum polisi yang menggerebek tersangka.

Bandar yang nekat terjun bebas dari atas ruko itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. Belum diketahui pasti identitas ke tiga pemuda tersebut. Diduga merupakan sindikat narkoba yang telah menjadi target operasi Mabes Polri.(Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE