Marinir Kerahkan 40 Personel Cari Korban Pompong Tenggelam

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Guna melakukan pencarian terhadap korban pompong tenggelan yang masih hilang di perairan Penyengat, Minggu(21/8) sekitar pukul 09.30 tadi pagi, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang mengerahkan 40 personel dengan peralatan lengkap. menerjukan porsonilnya.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Mayor Marinir Tri Haryanto SE mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengerahkan personel untuk mencari korban yang masih belum diketemukan.

Read More

Guna membantu pencarian Batalion Marinir menggunakan 2 buah perahu karet dan motor tempel, 1 Buah speedboat, 1 unit tenda dan 3 set alat selam.

Tri meminta kepada otoritas terkait agar musibah ini dapat dijadikan suatu pelajaran agar kedepannya tidak terulang kembali.

“Turut berduka cita untuk semua keluarga korban pompong semoga diberikan tempat yang layak disisi Allah. Semoga kejadian ini memberi hikmah dan pelajaran yang berharga untuk instansi yang berwenang untuk memperbaiki tingkat keselamatan transfortasi kedepan sehingga tragedi ini tak akan pernah terjadi lagi,”ucap Perwira bunga satu ini. (Budi Arifin)

   
Loading...

Related posts