Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Kepolisian Resort (Polres) Tanjungpinang bersama Tim Disaster Victim Identification (DVI) Kepolisian Daerah (Polda) Kepri akan menurun beberapa personil guna mengidentifikasi korban yang meninggal yang belum diketahui identitasnya dalam insiden tenggelamnya pompong di perairan Penyengat, Minggu (21/8) sekitar pukul 09.30 tadi pagi.

“Kita (Polres Tanjungpinang,red) sudah meminta 6 orang tim DVI dari Polda Kepri untuk mengidentifikasi mayat – mayat tersebut,” ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro melalui sambungan telpon kepada Metrobatam.com, Minggu(21/8) malam.

Menurut Joko, Polres Tanjungpinang bersama Polda Kepri telah menyiapkan tim yang terbaik untuk membantu proses identifikasi korban. Tim tersebut nantinya akan dipimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda Kepri, AKBP dr Jarot.

“Kita fokus diidentifikasi dan tim Basarnas fokus dipencarian korban yang masih hilang. Kami siap memberikan yang terbaik guna membantu penanganan musibah ini,” ucap perwira berpangkat bunga dua ini.(Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE