Metrobatam.com,Tanjungpinang – Sebuah pompong tujuan Pulau Penyengat dari Tanjungpinang tenggelam di tengah perairan laut sekitar, pukul 09.30 WIB, Minggu (21/8).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura, Kompol Veri membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, penumpang yang ikut dalam pompong malang tersebut berjumlah 17 orang. Saat ini baru ditemukan 12, sedangkan 5 korban lagi belum ditemukan.

Beberapa orang tim penyelamat, terlihat membantu dengan cara menyusuri laut pasca kejadian. Dari jumlah tersebut dikabarkan 10 korban meninggal dunia, sedangkan sisa jumlah tersebut masih dilakukan pencarian oleh aparat terkait.

Korban meninggal yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Korban tewas dilarikan ke RSUD Tanjungpinang.

Pantauan di rumah sakit, terlihat warga berdatangan mengenali jenazah di ruang IGD RSUD Tanjungpinang. Hingga berita ini dilansir, media ini belum berhasil mendapatkan identitas korban yang meninggal dunia. (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...