Metrobatam.com, Manchester РZlatan Ibrahimovic meyakini Manchester United akan menjadi juara pada Premier League musim 2016-2017.

Manchester United mengawali Premier League musim ini dengan catatan positif. Sejauh ini, mereka sudah dua kali meraih kemenangan, yakni atas AFC Bournemouth dan Southampton.

Dua kemenangan Manchester United juga sejalan dengan performa Ibrahimovic. Pria 34 tahun itu telah menorehkan tiga gol dari dua pertandingan tersebut.

Terkait peluang timnya pada musim ini, Ibrahimovic pun optimistis Manchester United akan merengkuh gelar juara Premier League untuk yang kali pertama sejak 2013.

“Saya percaya bahwa kami akan memenangi gelar. Saya punya penglihatan akan hal itu. Namun, kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya, dan kami akan melakukan segalanya untuk mengatasi klub lain,” ujar Ibrahimovic, Minggu (21/8/2016).

“Sekarang, saya hanya ingin fokus membawa tim meraih kemenangan. Siapa pencetak gol bukanlah hal penting selama kami menang. Saya memang senang dengan tiga gol yang saya cetak, tetapi itu hanyalah awal,” tutur dia.

Ibrahimovic dan rekan-rekannya akan kembali beraksi melawan klub promosi, Hull City, pada Sabtu (27/8/2016).

Kendati hanya berstatus klub promosi, Hull City tak bisa dipandang remeh. Pasalnya, sama seperti Manchester United, mereka juga sukses memenangi dua partai awal Premier League.

“Musim ini masih panjang. Saya dan tim ini akan bekerja keras. Perlahan-lahan kami akan semakin baik. Mari kita lihat saja hasilnya nanti,” ucap Ibrahimovic.

Kompas/Mb

 

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...