Gara-gara Jual Sabu KW, Pengedar Dibacok Pembeli di Tembesi

Metrobatam.com, Batam – Jual sabu tawas kepada teman sendiri, RN dibacok RA, di dalam arena gelanggang permainan elektronik (gelper) Super Sonic, Mal TOP 100 Tembesi, Sagulung.

Akibat pembacokan ini, korban mengalami luka serius di tubuhnya. Beruntung, korban masih dapat diselematkan pengunjung Mal TOP 100.

Informasi yang dirangkum, kejadiannya bermula saat RA meminta pesanan narkoba jenis sabu kepada korban, di dalam arena gelper. Setelah pesanan diterima, pelaku tidak puas dengan sabu yang diberikan korban karena tawas atau sabu KW.

Kemudian, pelaku mengamuk dan membacok korban. Kejadiannya ini sempat mengagetkan pengunjung mall. Tidak lama kemudian, warga melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengatakan, masalahnya dipicu karena pelaku tak puas menerima sabu yang diberikan korban. Diketahui, hubungan antara korban dan pelaku masih berteman.

“Setelah menerima sabu itu pelaku langsung membacok korban. Pelaku sakit hati sama korban setelah pesan sabu, tapi yang didapat sabu tawas,” kata Hendrianto, di Mal TOP 100 Tembesi, Jumat (2/8/2016).

Dia melanjutkan, korban paham dengan peredaran sabu di Batam. Untuk itu pelaku mempercayakan pembelian sabu itu kepada korban. Saat dibawakan sabu tawas, pelaku merasa ditipu.

“Hingga saat ini polisi masih mengejar pelaku. Sementara korban masih terbaring lemas di IGD RSUD Embung Fatimah,” jelasnya.

Dihubuni terpisah, pihak rumah sakit mengatakan, RN masih menjalani operasi. “Korban mengalami luka bacok di bagian perut, tangan, dan pipi,” pungkasnya.

 

Mb/Sindonews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *