Mayat Mr X Ditemukan di Laut Teluk Mata Ikan Nongsa

Foto: Batamraya

Metrobatam.com, Batam – Telah ditemukan sosok mayat Pria di laut Teluk mata Ikan Nongsa, Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa, Kota Batam Selasa (27/9/2016) sekitar pukul 17. 25 Wib.

Mayat pria tersebut dengan ciri-ciri memakai celana panjang jeans warna gelap dan memakai baju lengan panjang warna gelap.

Seorang saksi mengatakan, saat dirinya berada di laut menggunakan Boat Pancung skeitar pukul 17.15 Wib dari bibir pantai Saksi bernama Samsul melihat benda seperti boneka yang sedang mengapung, kemudian Samsul mendekati benda tersebut adalah mayat yang terapung dalam keadaan tengkurap kemudian Samsul memanggil saksi lainnya bernama Sarkawi yang merupakan Ketua RT 01 RW 07 daerah tersebut.

Sarkawi datang ke lokasi penemuan bersama Saksi 3 bernama Almuhadis. Saat sudah memastikan benda tersebut adalah mayat, para saksi membawa mayat tersebut dengan cara ditarik menuju pantai dengan menggunakan boat pancung.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya para saksi menghubungi Pihak kepolisian Polsek Nongsa dan pada pukul 17.45 Wib, Kapolsek Nongsa Kompol S. Dalimunthe, SH, MBA, Kanit Intel Polsek Nongsa, Iptu Sofyan bersama 8 anggota dan 3 personil Polair datang ke lokasi.

Sekitar pukul 18.36 Wib tim Inafis Polresta Barelang terdiri dari 4 anggota datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara untuk di Visum.

Mb/Batamraya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *