Pesta Gol ke Gawang Celta Vigo, Atletico Raih Kemenangan Pertama

Metrobatam, Galicia – Atletico Madrid mencetak kemenangan pertama di La Liga dengan pesta gol ke gawang Celta Vigo. Los Colchoneros menang 4-0 atas tim tuan rumah.

Bermain di Stadion Balaidos, Sabtu (10/9), dalam lanjutan La Liga, Atletico bermain efektif. Tim besutan iego Simeone itu membuat 42% ball possession dengan 13 attempt, enam di antaranya yang tepat sasaran. Sementara tuan rumah membuat sembilan percobaan dengan hanya satu yang on goal.

Read More

Gol-gol Atletico itu diciptakan di babak kedua. Tuan rumah masih sulit ditembus sampai turun minum. Memasuki babak kedua, Atletico meningkatkan agresivitas. Kebuntuan mereka terpecahkan pada menit ke-53 lewat tembakan Koke. Berawal dari umpan lambung Antoine Griezmann, Koke berhasil menerjemahkannya menjadi sebuah gol. Atletico unggul 1-0 atas tuan rumah.

Atletico berhasil menggandakan keunggulan itu lewat tandukan Griezmann pada menit ke-72. Berawal dari umpan silang Kevin Gamero, pemain internasional Prancis itu menanduknya ke gawang tuan rumah dan tak bisa diantisipasi oleh kiper Sergio Alvarez.

Satu gol lagi diceploskan Griezmann pada menit ke-80 lewat sundulannya. Kali ini, Griezmann mendapatkan umpan dari Juanfran. Menjelang laga berakhir, Atletico menambah satu gol lagi. Angel Correa yang mendonasikan gol tersebut. Atletico menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Tambahan tiga poin itu menjadi kemenangan pertama Atletico di La Liga. Dalam dua laga sebelumnya mereka selalu meraih hasil imbang. Tambahan tiga poin itu membuat Atletico ada di urutan keempat dengan nilai 5. Sementara Celta Vigo masih menempati urutan paling buncit dengan selalu kalah dalam tiga laga yang dilakoni.

Susunan Pemain
Celta Vigo: Sergio Alvarez, Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Sergi Gomez, Johny, Pablo Hernandez, Nemanja Radoja, Daniel Wass (Giuseppe Rossi 68′); Josep Sene (Pionte Sisto 75′), Iago Aspas, Theo Bongonda.

Atletico: Jan Oblak; Felipe Luis, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran, Koke, Gabi, Saul Niguez, Yannick Carrasco (Angel Correa 68′), Fernando Torres (Kevin Gamero 63′), Antoine Griezmann(mb/detik)

Loading...

Related posts