Asyik Ngamar, Tujuh Pasangan Mahasiswa Digelandang Aparat

Metrobatam, Palopo – Tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP berhasil menjaring tujuh pasangan mesum bukan suami istri di sejumlah rumah kost di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu malam kemarin. Ketujuh pasangan bukan suami istri tersebut masih berstatus sebagai mahasiswa.

Mereka yang terjaring langsung digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata dan dibina. Razia ini dilakukan menanggapi laporan masyarakat tentang maraknya prostitusi yang dilakukan di sejumlah rumah kost yang ada Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Satu persatu kamar inkost diketuk oleh petugas untuk mencari para pelaku mesum yang selama ini meresahkan masyarakat. Tak sampai disitu petugas juga menyisir rumah kost yang berada di gang tersembunyi.

Razia rumah kost yang berlangsung 4 jam sejak petang hingga malam tadi berhasil menjaring tujuh pasangan mesum bukan suami istri. Ketujuh pasangan ini terjaring razia karena kedapatan sedang berduan di dalam kamar kost sampai larut malam tanpa disertai ikatan pernikahan sah.

Bacaan Lainnya

Ketujuh pasangan tersebut diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi ternama di Kota Palopo. Selain melakukan penggerebekan petugas juga melakukan pemeriksaan identitas seluruh penghuni kamar untuk mencegah tindakan kejahatan, menangkal gerakan separatis dan terorisme.

Razia ini juga dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkotika yang diduga dikendalikan oleh oknum tertentu melalui rumah kost.(mb/okezone)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *