Bakso Nikmat, Racikan Siti Khas Nusantara di Ki Bakso Tiban BTN

Metrobatam.com, Batam – Selain mengeluarkan Menu terbaru Ki Bakso memanjakan konsumen berbagai gratis pilihan.

Mahasiswa UT Akutansi Batam ini tampak lihai sekali dalam meracik bumbu bakso pesanan dari tamu, tak heran  pengunjung silih berganti berdatangan menikmati  lezatnya Bakso buatan Siti Ngatikoh pemilik Ki Bakso.

Nama Ki Bakso di ambil dari nama anak kesayangan siti sendiri yakni Kiki dan lucky, hingga terbentuklah nama Brand Ki Bakso Batam.

“Bakso Rawon Rawit yaitu Bakso isi daging giling Plus Cabe Rawit, Bakso yang Extra Pedas tidak perlu lagi tambahan sambal mencicipinya. Bakso Urat, Bakso ini dihidangkan porsi yang besar hingga konsumen  puas memakannya, ditambah tekstur cita rasa kuahnya yang khas di lidah” kata Siti

Bacaan Lainnya

Bukan itu saja kini Siti mengeluakan menu terbarunya Bakso Telor Puyuh, Sop Aneka Buah Mix Durian dan Es Tape dan aneka Jus lainnya, harganya pun pas dikantong. Bakso Urat dan Soap buah mix durian merupakan menu Favorit di Ki Bakso Batam.

“Hari jumat merupakan Jum’at Barokah”kata Siti. Bagi pengunjung setiap hari jum’at Ki Bakso menyuguhi  Teh Obeng secara Cuma-Cuma alias  gratis. Masih banyak lagi, khusus bagi yang sedang berulang tahun mendapatkan “gratis Paket Bakso plus Teh Obeng” dengan hanya menunjukan KTP, Kartu Pelajar dan tanda pengenal lainnya. Momen ini berlaku untuk usia SD sampai usia tak terbatas.

Pelanggan dapat menikmati Fasilitas Wifi gratis yang di sediakan untuk setiap hari nya, pengunjung yang Update status dapat menandai di FB Ki Bakso Batam, pada saat berada disini, dapat bungkusan menu pilihan Ki Bakso”  tambah Siti.

Ki Bakso yang beralamat di jalan Natuna Simpang Tiban BTN, kecamatan Sekupang. Buka  pada pukul 10.00 s/d 22.00 Wib. Juga melayani jasa tempat untuk berulang tahun.

(Iswandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *