Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) masih belum ada peningkatan

Meskipun Pelaksanaan Festival Bahari Kepri (FBK) yang merupakan bagian dari acara Sail Karimata sudah dimulai, padahal pelaksanaan festifal ini diharapkan dapat mengenjot Kunjungan Wisman Ke Provinsi Kepri.

Kepala Unit Imigrasi pelabuhan Kota Tanjungpinang, Daniel Simanjuntak dihubungi di Tanjungpinang mengatakan, sejauh ini belum ada peningkatan kunjungan wisman khususnya ke Tanjungpinang.

“Belum ada peningkatan,” kata Daniel kemarin.

Bahkan tujuan wisata yang ada di Kepri, seperti Bintan kata dia masih terlihat normal.
“Adapun wisatawan yang datang berkunjung paling banyak di saat weekend ke Bintan, dan itupun tidak terlalu banyak bahkan cenderung menurun di bulan ini,” Paparnya.

Senada dengan itu, Kepala Pos Pelabuhan Domestik KSOP Kelas II Tanjungpinang, Sutoyo mengatakan hal yang sama bahwa kunjungan ke Tanjungpinang masih sama seperti hari – hari biasa.

“Belum ada peningkatan masih sama seperti hari – hari biasa, penumpang yang berpergian kebatam atau pun antar pulau masih sama,”ucap Sutoyo (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE