Rio Haryanto Dapat Dukungan dari Fans Cilik di Jepang

Rio Haryanto (IDN) Manor Racing. 17.03.2016. Formula 1 World Championship, Rd 1, Australian Grand Prix, Albert Park, Melbourne, Australia, Preparation Day.

Motegi – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, memang tidak akan tampil di seri ke-17 Formula One (F1) musim ini yakni GP Jepang pada Minggu (9/10). Meski demikian, Rio tetap mendapat dukungan yang luar biasa dari fans-nya di Negeri Sakura tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rio mengunggah foto yang memamerkan kain putih bertuliskan ‘Go! Manor Racing’. Tak hanya itu saja, di kain tersebut juga terdapat bentuk dukungan dari para fans cilik pembalap berusia 23 tahun itu.

Read More

“Menyukai dukungan dari para fans cilik Jepang. Go! @manorracing #japanesegp,” tulis Rio dalam keterangan foto yang diungggahnya di akun Instagram-nya @rharyantoracing, Minggu (9/10).

Di kain tersebut, terlihat jelas berbagai dukungan diberikan para fans cilik Rio yang sangat menarik perhatian. Para anak-anak kecil tersebut menggambar satu mobil balap Tim Manor Racing di bagian tengah kain. Di sekitar mobil, terdapat beragam kalimat dukungan, di antaranya adalah ‘Jangan Menyerah’, ‘‘Kamu Pasti Bisa’, dan ‘Berjuang, Manor!(mb/okezone)

Loading...

Related posts