Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Dr. Amir Hakim H Siregar SpOG

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau Dr. Amir Hakim H Siregar SpOG, meminta Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri Dr Muchtar L Munawar untuk segera diganti.

Pasalnya, Direktur RSUP dinilai tidak berkompeten dalam memimpin salah  Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di Provinsi Kepulauan Riau ini.

“Ganti kepala rumah sakitnya, karena dia (Dirut RSUP) fungsional, bukan orang Manajemen, dia adalah Spesialis Paru, sayangkan kalau kemampuanya tidak digunakan,” tegas Dr. Amir Hakim H Siregar SpOG, Jumat (14/10) di ruangannya.

Dikatakan Amir, Pihaknya sudah menyampaikan hal ini kepada Komisi IV untuk  merekomendasikan ke Gubernur agar segera mencopot Dirut RSUP Kepri.

“Ganti Direkturnya, kita sudah minta komisi IV untuk merekomendasikan perpindahan Direktur RSUP, harus diganti dengan yang peka dan mengetahui tentang sistem Manajemen yang baik,” ucapnya.

Selama ini, Lanjut Amir selama Memimpin RSUP Kepri Dr Muchtar L Munawar tidak memberi kemajuan apapun untuk RSUP Kepri.

“tidak ada kemajuan makannya harus diganti,” tutupnya (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE