Metrobatam.com Tanjungpinang – Agus Jufrianto, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, mengecam UN Swissindo sebagai organisasi yang tidak jelas.

Agus Jufrianto, ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungpinang, saat ditemui usai rapat dengar pendapat bersama perwakilan Bank seluruh Kota Tanjungpinang, Selasa (22/11) sore, mengharapkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh ajakan dari UN Swisindo yang menjanjikan pelunasan kredit pada nasabah Bank.

“Dia (UN Swissindo,red) ini organisasi yang tidak jelas, dia menjanjikan jika bergabung ke UN Swissindo dan akan menyetorkan uang Rp 200 ribu, maka utang – utang nasabah akan dilunaskan,”jelas Agus.

Organisasi ini tidak masuk akal sehat, karena kata Agus, dalam perjalanannya UN Swissindo menceritakan bahwa untuk pelunasan hutang – hutang nasabah ini diambil dari harta warisan presiden soekarno di Bank Swiss.

“Inikan tidak masuk akal, mereka menceritakan bahwa ada warisan soekarno di Bank Swiss dulu, inilah yang dimainkan mereka,” katanya.

Dia mengajak masyarakat untuk tidak percaya akan janji – janji yang diberikan oleh Organisasi ini.

Karena menurut dia, sudah ada salah satu Nasabah Bank di Kota Tanjungpinang yang nasabahnya ikut bergabung di UN Swissindo.

“Jadi pas pihak Bank mau menagih, nasabah itu bilang dia sudah bergabung dan menyetorkan uangnya ke UN Swissindo. Akan tetapi pihak tidak bisa menerimanya,” jelasnya.(Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...