Foto : Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Golkar Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Untuk menjamin proses demokrasi terus berjalan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Kepri berencana akan memberi pelatihan dan pengkaderan terhadap 1000 kader.

“Mungkin, Sabtu (12/11) malam nanti yang bertempat di Hotel CK, DPD I Golkar akan mengumpulkan sekitar 1000 Kader yang terbagi antara masing-masing Kader Kabupaten dan Kota, Kader teritorial maupun Kader fungsional, “ucap Ansar Ahmad usai di hotel Ck usai menghadiri kegiatan Partai Golkar, Kamis (10/11)

Dia berharap, dengan di berikan pelatihan terhadap 1000 Kader di harapkan untuk menyegarkan kembali kadernya yang bisa mentranformasi ke tengah masyarakat.

“Tidak hanya itu tapi ada segmen-segmen lain seperti kader fungsional perempuan, seperti kemarin kita melaksanakn program pelatihan politik perempuan, “ucapnya.

Dalam pelatihan itu, kata dia, pihaknya juga akan melakukan pendidikan politik terhadap kader – kader baru yang berasal dari Kabupaten/Kota Se kepulauan Riau ini.

“kita coba mengembalikan partai golkar dengan program pendidikan politik, kitakan berpartai ini tidak hanya berpikir kapan saatnya pemilu dan pilkada saja, itu namanya politik kepentingan, tapi kita justru melaksanak amanah UU partai politik,”ucapnya

Dikatakan dia, bahwa tugas partai politik itu salah satunya adalah menjamin proses demokrasi itu berjalan dengan baik ,

“Maka itu di beri pendidikan politik persoalan artikulasi politik itu penting maka golkar awal-awal melaksanakan program itu, jadi itu yang menyebabkan partai golkar itu tetap eksis,”katanya (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...