Novanto Ajak Kader – kadernya Dukung Jokowi jadi Capres 2019 – 2024

Metrobatam.com Tanjungpinang – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto mengajak semua kader Golkar yang ada di Provinsi untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin ini dimasa lampau.

“Kita berharap kader kita di Provinsi Kepri dalam waktu yang tinggal 2 setengah ini, mampu melakukan trobosan dan gebrakan baru,”ujar Setya Novanto saat membuka acara pelatihan 1000 calon kader golkar, Sabtu(12/11) kemaren, di Hotel CK Tanjungpinang.

Partai Golkar saat ini, lanjut dia sudah mulai memberi kesempatan untuk kaum muda melakukan jenjang karir politik di Partai Golkar.

“Partai golkar adalah partai yang mampu menangkap pesan dari kaum muda dan juga saat ini kita melihat anak muda dapat melakukan trobosan – trobosan baru,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Novanto sapaan akrabnya, Dengan ada organisasi sayap partai golkar seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) , Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG) Forum Komunitas Gotong Royong (FKGR) yang telah banya berbuat untuk generasi muda dirinya dapat merebut suara pemilih muda untuk pemilu 2019 mendatang.

“Untuk saat ini partai golkar telah memberi kesempatan kepada anak-anak muda untuk adanya regenerasi partai, saya melihat regenerasi dalam partai Golkar pada saya ini telah banyak berbuat untuk pemerintah, salah satunya program – program bela negara,”paparnya.

Saat ini Lanjut Novanto, partainya tengah mendorong pemerintah pusat membuat industri kemaritiman dan kelautan di Provinsi Kepri.

“Sunguh ironis sebagai provinsi kepulauan akan tetapi industri kemaritimannya sangat sedikit,” katannya.

Dipenghujung acara dia juga berpesan, kepada organisasi sayap yang baru dilantik hari harus bekerja sebaik – baiknya dengan menjadi garda terdepan partai golkar.

“Organasi pendukung partai harus dikelola secara baik menjadi ujung tombak partai golkar dari rintangan dan hantaman yang menghadang,”pesannya.

Selain itu, dia juga mengajak semua kader partai dan pengurus partai golkar untuk mendukung pencalonan Jokowi sebagai calon presiden 2019 – 2024.

“Sosialisasi pencalonan Jokowi sebagai calo Presiden 2019 – 2024, harus kita galakan sampai ke desa – desa,” ajaknya (Budi Arifin)

Pos terkait