Pegadaian Gelar Seminar Investasi Emas di Tanjungpinang

Seminar Investasi Emas digelar di Tanjungpinang

Metrobatam.com, Batam – PT Pegadaian (Persero) Area Batam yang beroperasional Kepulauan Riau, dengan jumlah 108 Outlet yang tersebar di Kota Batam, Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Natuna dan Anambas merupakan faktor pendukung bagi Pegadaian dalam menjalankan bisnis serta mempermudah masyarakat bertransaksi di Pegadaian.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan Seminar Investasi Emas yang diselenggarakan hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2016 di Hotel CK Hotel Tanjung Pinang.

Read More

Penyelenggaraan Seminar Investasi Emas merupakan program khusus Pegadaian untuk mengedukasi masyarakat, Kapan dan Bagaimana berinvestasi Emas. Sebagai pembicara Dodi Anwar menyampaikan materi berjudul “membeli masa depan dengan harga sekarang”. Setidaknya ada 3 alasan penting memiliki emas sebagai Investasi,

1. Nilainya selalu Meningkat dari waktu ke waktu
2. Mudah diuangkan/ digadai kembali dalam kondisi mendesak dengan nilai yang tinggi.
3. Meningkatkan gengsi dan kebanggaan pemiliknya.

Penyelenggaraan Seminar Emas Pegadaian ini terlaksana berkat Kerjasama Tim Cabang Pegadaian Tanjung Pinang yang dipimpin oleh Hendra Mulyadi, Cabang Tanjung Pinang Timur yang dipimpin Oleh Firdaus dan Cabang Bukit Bestari yang dipimpin oleh I made Suralaksana.

Berdasarkan Informasi yang didapat dari Panitia Seminar bahwa masyarakat sangat antusias sekali mengikuti seminar dan merasakan manfaat berinfestasi emas yang luar biasa , sehingga transaksi pada saat seminar terjual + 1000 gram Logam Mulia.

Produk lain yang bisa menjadi pilihan nasabah dari Pegadaian adalah Tabungan Emas, Hanya dengan pembukaan Rekening Tabungan Emas Rp. 25.000,-. Dalam penambahan Saldo Tabungan, Nasabah dapat menyetor minimal Rp. 5.000 an saldo yang lansung dikonfersikan dalam bentuk satuan gram Emas Logam Mulia.

Sedangkan untuk produk lainnya juga diinformasikan tentang Arrum Haji yaitu hanya dengan menggadai senilai Rp. 7.000,000,- atau emas Lm dengan berat +15 gram untuk mendapat pembiyaan dan porsi Haji dari Kementrian agama).

Amanah adalah pembielian kendaraan bermotor bagi karyawan dan pengusaha mikro dan informasi yang didapat dari Nasabah yang telah menggunakan produk amanah, merasakan angsuran lebih ringan dari pembiayaan yang pernah di dapat sebelum ke Pegadaian.Untuk lebih lanjut dapat menghubungi Pegadaian terdekat. (iswandi)

Loading...

Related posts