Polisi: Motivator Kondang Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Adalah Anaknya

Metrobatam.com, Jakarta – Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Mario Teguh, beberapa waktu lalu terkait laporan pencemaran nama baik Aryani, mantan istrinya. Dalam pemeriksaan tersebut, motivator kondang itu akhirnya mengakui bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya.

“Pak Mario Teguh mengatakan bahwa si Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani,” ujar Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto kepada wartawan, Senin (14/11/2016).

Budi mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut Mario dicecar 41 pertanyaan. “Inti pertanyaan seputar apakah Ario Kiswinar putra kandungnya, terus bagaimana dengan Mr X, kita pertanyakan apa yang disampaikan oleh yang bersangkutan,” ucapnya.

Budi mengungkapkan, pernyataan Mario itu dituangkap dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). “Iya dia sampaikan dalam BAP. Pokoknya dalam BAP dia menyampaikan bahwa Ario Kiswinar itu anak antara Mario Teguh dan Aryani, mengakui,” tegas Budi.

Bacaan Lainnya

Meski sudah ada pengakuan, namun polisi tidak bisa serta merta meningkatkan status Mario. Polisi selanjutnya akan melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa Mario dan Ario memiliki hubungan ayah dan anak.

“Tapi kita harus buktikan itu dengan DNA, disamping karena kedua pihak meminta tes DNA maka akan kita lakukan tes DNA,” ungkapnya.

Tes DNA telah dilakukan 8 November lalu di kantor DVI (Disasater and Victim Identification). “Hasilnya paling lambat satu bulan lagi keluarnya,” imbuhnya.

Meski hasil tes DNA menunjukkan bahwa keduanya identik (memiliki hubungan darah), Budi mengatakan “Pak Mario Teguh tidak ada masalah, memang dia mengakui itu anaknya.

 

Mb/Detik

Pos terkait