Workshop Jurnalistik Diharapkan Dapat Lahirkan Ujung Tombak Pemerintahan danPendidikan

Metrobatam.com Tanjungpinang – Workshop Jurnalistik yang diadakan di Hotel Aston Tanjungpinang Jumat (25/11) kemaren, sangat berkesan buat insan Media yang ada di Kepulauan Riau (Kepri) dikarnakan dengan ada acara ini akan mendididik dan membagun karakter-karakter wartawan lebih teruji dan terlatih.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Arifin Nasir dalam sambutan mengatakan Workshop Jurnalistik ini nantinya dapat melahirkan insan pers yang menjadi ujung tombak pendidikan Provinsi Kepri.

Read More

“Dengan adanya Workshof Jurnalistik nantinya dapat membangun karakter insan pers,” Ucap Arifin Nasir

Dikatakan Arifin, tugas dari adanya Pers akan menjadi pengawal sistem pemerintahan serta pendidikan di Provinsi Kepri dengan ada acara ini juga akan menjadi seorang insan pers sebagai guru buat Kepri “Insan pers adalah merupakan ujung tombak sebuat pemerintahan dan pendidikan, dikarakan merekalah yang akan pemberi informasi buat kalangan kecil sampai besar di Kepri”Jelasnya

Raja Ariza, Asisten II Provinsi Kepri yang juga datang pada malam itu juga mengharapkan UU Pers No 1999 akan menjadi salah satu penguat Pers untuk mengritik pemerintahan Provinsi Kepri, jikalau ada kegiatannya dan peraturannya yang merugikan masyarakat Kepri diberitakan saja.

“Itulah tugas para insan Media untuk mengawasi pembangunan di provinsi kepri. Saya harapkan juga sahabat- sahabat Media mengawal terus program – program Pemerintahan agar lebih sempurna,” Ujar Raja Ariza saat membuka kegiatan Worksof Jurnalistik.

Vira Band Hadir di Workshop Jurnalistik dan Siap Geprak Pangung Nasional

Vira Band mengatakan telah siap untuk mengembrak Provinsi Kepulauan Riau, dengan lagu yang menjadi hits mereka yaitu Cinta Suci.

Selain menggebrak kepri , Band yang digaugi oleh anak mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Seoryo Respationo menegaskan juga siap untuk menjajaki panggung nasional.

“Kita ingin fokus memperkenalkan lagu – lagu Vira Band di seluruh provinsi kepri, supaya masyakat kepri familiar dengan lagu – lagu kita,”ucap Vira kepada awak media,Jumat(25/11) malam di Hotel Aston Tanjungpinang.

Vira Respaty Vokalis Vira Band tidak menampik adanya dukungan dari keluarga dalam membesarkan Vira Band.

“Dengan dibantu Vira Managemen Vira Band siap menggerbrak panggung stasiun TV Nasional,”Katanya (Budi Arifin)

   
Loading...

Related posts