Yunan Harjaka Jabat Kajati Kepri

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepri melaksanakan pisah sambut Kepala Kejati Provinsi Kepulauan Riau, Andar Perdana Widiastono, SH, MH, dengan Penjabat baru yaitu Yunan Harjaka,SH,MH di Gedung Sasana Baharudin Lopa, Senggarang, Tanjungpinang, Kamis, (3/10), malam.

Kepala Kejati lama Andar Perdana Widiastono sangat berterima kasih kepada masyarakat Kepri yang selalu dengan iklas mendukungnya selama bertugas di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya banyak belajar di sini (Kepri,red) nanti kalau ada dari sahabat saya di sini ingin bertukar pikiran atau main ke Jakarta saya siap menjamunya,” ucap Andar.

Sementara itu, Kepala Kejati baru Yunan Harjaka menegaskan dirinya akan melakukan tindakan sebagai penegak hukum dirinya akan melakukan tindakan Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Provinsi Kepri nantinya.

Bacaan Lainnya

“Saya akan melakukan tindakan prevetif melalui T4PD, selalu kita dampingi mengenai pengadaan barang dan jasa,”tegas Yunan usai acara pisah sambut.

Namun demikian, lanjut Yunan dirinya akan berkonsultasi dengan bawahannya mengenai masalah hukum yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya akan kumpulkan dan kosulidasi dengan asiten, dan Wakajati mengenai apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan,”paparnya.

Andar sendiri menjabat sebagai kepala Kejati Kepri kurang lebih selama 9 bulan.

Turut hadir dalam acara pisah sambut ini Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, Bupati dan Walikota Se Provinsi Kepri serta beberapa tokoh masyarakat kepri(Budi Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *