Metrobatam.com Tanjungpinang – Badan Penyelenggra Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang mengajak seluruh pekerja rentan yang ada di Kota Tanjungpinang untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Target kami seluruh pekerja rentan yang ada di Kota Tanjungpinang dapat mendaftarkan diri mereka ke BPJS Ketenagakerjaan, karena penghasilan mereka tidak jelas maka perlu adanya Jaminan Hari Tua (JHT) buat mereka,”Kata Jefri Iswanto, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, Minggu (4/12) di Pulau Penyengat Kota Tanjungpinang.

Dikatakan Jefri, hanya dengan mendaftar dengan Rp 16 ribu rupiah pekerja rentan yang ada di Kota Tanjungpinang sudah bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Saat ini, Lanjut, Jefri Pihak tengah berupaya mensosialisasikan program “Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan Se – kota Tanjungpinang”.

“Program ini adalah intruksi langsung dari Presiden Jokowi yang peduli terhadap pekerja rentan yang ada di Indonesia,”Tutupnya (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE