Metrobatam.com Tanjungpinang  –. Diduga karena masalah ekonomi Sugeng alias Sun Heng alias Aseng(50) nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali nilon.

Sugeng alias Sun Heng alias Aseng (50), ditemukan tewas gantung diri di salah satu ruko samping Toko Colombia Jalan Ir. Sutami No.45, Kamis (15/12).

Menurut saksi Mardiana (istri korban), pada pukul 08:00 WIB, korban ditemukan olehnya sudah tergantung di bawah tangga menuju lantai 2 ruko dengan menggunakan seutas tali nilon.

Melihat hal itu, Mardiana menurunkan korban dengan cara memotong tali tersebut menggunakan gunting.

Sedangkan menurut saksi Jayadi (Karyawan Toko Colombia), pada pukul 08:45 WIB, dirinya dipanggil oleh Mardiana untuk membantu korban, dan Jayadi melihat korban sudah berada di lantai diduga telah diturunkan oleh Mardiana (istri korban,red).

Ketua RT setempat, Said menuturkan, korban pernah bercerita mengalami sakit tulang pinggul dan kesulitan ekonomi.

Pasca peristiwa tersebut, tampak anggota kepolisian turun ke lokasi kejadian guna mengetahui pasti penyebab tewasnya pria itu. Sekira pukul 09:00 WIB, korban dibawa oleh saksi ke RSAL Tanjungpinang.

Barang-bukti yang diamankan yakni 1 utas tali nilon hijau sepanjang 1 meter, dan 2 buah gunting. (Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE