Metrobatam.com Tanjungpinang – Peta Politik Jelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 – 2023, sudah mulai kian menunjukan titik terang siapa Calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) yang akan berduet.

Pasalnya, Lis Darmayansah dan H Sharul Pemenang Pilwako Tanjungpinang periode 2013-2018, membantah pemberitaan bahwa lagi tidak harmonis.”Pilwako Kota Tanjungpinang memang akan berlansung pada pertengahan 2018, akan tetapi kalau semua warga Tanjungpinang menginginkan saya bersanding dengan Pak Sharul lagi saya siap. Untuk isu – isu saya dengan beliau ( Sharul’red) lagi tadak baikan, saya bantah itu tidak benar,”Tegas Lis Darmasyah, Minggu (4/12) Siang.

Diakui Lis, misalkan saya dengan Wakil Walikota M Sharul ada masalah pasti dunia pemerintahan Kota Tanjungpinang tidak akan berjalan semestinya,”Alhamdulilah saat ini hubungan dengan Pak Sharul berjalan harmonis dan baik – baik saja.”Jelasnya.

“Kami Berdua disini dipilih masyarakat untuk berkerja bukan berambisi dengan jabatan, kalau kita punya jabatan tapi tidak mampu bekerja untuk apa, insya allah saya sama pak sahrul punya komitmen bersama,” Tegas Politisi PDI Perjuangan ini.

Dirinya juga membantah akan isu yang menyebutkan bahwa dirinya akan berpasangan dengan mantan Pelaksana Tugas(Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Reni Yusneli.

“Dalam beberapa hari memang terdengar isu, Saya dengan ibu Reni akan berpasangan di Pilwako 2018-2023. Semua yang berita itu saya itu 1000 persen Hoax (pemberitaan palsu),”Bantahnya.
(Budi Arifin)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE